A. Registrasi Solo Medical Cup
1. Waktu dan Biaya Pendaftaran
- Pendaftaran berakhir pada tanggal 11 Januari 2010
- Biaya pendaftaran tiap tim dari tiap universitas sebesar Rp 800.000,-
- Biaya untuk tiap peserta dikenakan Rp 700.000,-
Biaya sudah termasuk dalam biaya akomodasi dan transportasi selama acara, biaya konsumsi peserta untuk 3 kali makan sehari serta biaya Social Program
2. Cara Pembayaran
Pembayaran dilakukan secara kolektif (per tim dari tiap universitas). Uang pendaftaran dapat dikumpulkan di ketua tim tiap Universitas. Pembayaran dilakukan dengan mentransfer uang ke rekening:
a.n Shinta R
Bank Mandiri Cab.Muntilan
No.rek: 136-00-0580565-7
Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi ke Bendahara Solo Medical Cup UNS 2010
Nama : Shinta R
Phone : 0857 4313 6767
Email : solomediccup2011@gmail.com
Setelah melakukan pembayaran, Liason Officer (LO) akan menghubungi tiap universitas
3. Syarat Pendaftaran
Peserta Solo Medic Cup UNS 2010 yang telah mentranfer uang registrasi wajib mengisi dan melampirkan dokumen pendaftaran yang berupa :
a. Formulir registrasi peserta (download )
b. Copy bukti transfer bank (difotocopy / discan / difoto)
c. Foto terkini (ukuran 3 x 4 cm) berwarna atau hitam putih (3 buah)
d. Copy KTM (difotocopy / discan / difoto)
4. Cara Pendaftaran
Dokumen tersebut dapat dikirimkan secara kolektif dan dapat melalui jalur :
a. Via POS. Dengan mengirimkan dokumen pendaftaran ke alamat :
Sekretariat Solo Medical Cup 2011 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas
Sebelas Maret Jl. Ir Sutami 36A Surakarta
b. Via email. Dengan mengirimkan dalam bentuk data (*.doc atau *.pdf atau *.jpeg) ke email official
panitia: solomediccup2011@gmail.com.
Semua isi dokumen hanya boleh dikirim melalui satu jalur saja dan dalam waktu yang bersamaan, tidak boleh terpisah. Pendaftaran dianggap sah apabila semua dokumen pendaftaran sampai ke panitia sebelum deadline yang diberikan.
5. Kepesertaan
a. Setiap tim mengirimkan 12 orang pemain (inti dan cadangan ) ditambah 1 pelatih dan 1 official.
b. Setiap tim wajib mengirimkan 1 orang perwakilan tim untuk mengikuti Technical meeting yang
dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2010. Pada saat Technical meeting diwajibkan membawa
Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) asli semua anggota tim dan surat pernyataan dari pimpinan fakultas
bahwa mahasiswa tersebut adalah mahasiswa aktif di universitas tersebut.
B. Registrasi Cheerleadance
1. Pendaftaran
- Pendaftaran berakhir pada tanggal 11 Januari 2011
- Biaya pendaftaran tiap tim dari tiap SMA sebesar Rp 125.000,-
- Cara Pembayaran
Pembayaran dilakukan dengan mentransfer uang ke rekening:
a.n Shinta R
Bank Mandiri Cab.Muntilan
No.rek: 136-00-0580565-7
Setelah melakukan pembayaran, harap segera konfirmasi ke Bendahara dan CP Solo Medical Cup UNS 2011
Nama : Shinta R
Phone : 0857 4313 6767
Email : solomediccup2011@gmail.com
- Syarat Pendaftaran
Peserta Solo Medic Cup UNS 2011 yang telah mentranfer uang registrasi wajib mengisi dan melampirkan dokumen pendaftaran yang berupa :
- Formulir registrasi peserta (download )
- Copy bukti transfer bank (difotocopy / discan / difoto)
- Foto terkini (ukuran 3 x 4 cm) berwarna
d. Cara Pendaftaran
Dokumen tersebut dapat dikirimkan melalui jalur :
- Via POS. Dengan mengirimkan dokumen pendaftaran ke alamat :
Sekretariat Solo Medical Cup 2011 Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas
Sebelas Maret Jl. Ir Sutami 36A Surakarta
- Via email. Dengan mengirimkan dalam bentuk data (*.doc atau *.pdf atau *.jpeg) ke email official
panitia : solomediccup2011@gmail.com
Semua isi dokumen hanya boleh dikirim melalui satu jalur saja dan dalam waktu yang bersamaan,
tidak boleh terpisah. Pendaftaran dianggap sah apabila semua dokumen pendaftaran sampai ke panitia
sebelum deadline yang diberikan.
2. Kepesertaan
a. Tim cheerleadance terdiri dari minimal 5 orang. Bisa terdiri dari cowok, cewek, ataupun gabungan dari
dan 1 atau 2 orang official.
b. Setiap tim cheerleadance wajib memiliki 1 kapten yang diambil dari anggota tim cheerleadance itu
sendiri. Tugas kapten adalah sebagai penghubung antara panitia dan anggota tim.
c. Setelah pelaksanaan technical meeting daftar anggota tim cheerleadance yang sudah diserahkan
dianggap fixed.
d. Tidak diperkenankan adanya perubahan anggota tim pada saat pelaksanaan lomba
e. Tim cheerleadance wajib datang 1 jam sebelum pertandingan untuk melakukan registrasi ulang, dalam
keadaan siap tampil (sudah memakai make-up dan kostum).
f. Apabila peserta mengundurkan diri, uang pendaftaran tidak dapat dikembalikan.
Download Peraturan Cheerleadance (link)